profile-image

Cold Cream ✨🔥

Hanya penulis amatir, menulis sesuka hati dan hanya untuk pelarian di saat gabut ✍ Bagi yang mau kawal akunku sampe banyak viewers nya bisa banget nih follow aku dan nanti kita saling sharing yah hehe 💗
icon-annouce
Mohon bantuannya ya teman buat ramein akunku ini, masih penulis amatir beri kritik dan saran yah. Jangan lupa follow👌
icon-arrow-right
0
Cerita
125.4K
Joy
 

Fan board

serdadurindu
aku ninggalin jejak disini yaa, jangan lupa mampir ke ceritaku ya kak (⁠ ⁠ꈍ⁠ᴗ⁠ꈍ⁠) saling follow yuu kak (⁠≧⁠▽⁠≦⁠) semangatt kamuu (⁠◕⁠ᴗ⁠◕⁠✿⁠)
1
Eka Bigmama
hay kak, salam kenal, mampir ke ceritaku yuk 🐣kembalikan jantungku nanti aku readback cerita kakak, tinggalkan jejak ya terimakasih🤗🙏
1
Yhantie Haryantie
Hallo kak salam kenal... Mampir yuk ke ceritaku "Saudara Kandung Rasa Saudara Tiri" jangan lupa like, koment, dan follow ya. Terima kasih.
1
dreyour
hai ka mampir ke cerita ku yu nanti aku back
1
puankopii
hai hai, suka cerita dengan genre komedi gak kak? coba mampir yuk ke Kost 88 kali aja suka. hehe.
1
Karinda_Anri
Halo, salam kenal, jika berkenan mampir ke cerita saya, pilih salah satu aja. Berikut daftarnya : My Ghost Boyfriend Bercerita tentang hantu tampan bernama Alvin yang selalu mengikuti Zoya dan meminta pertolongan kepada Zoya. Starla Bercerita tentang Marcell yang mengalami gangguan pendengaran mempunyai cita-cita untuk jadi penulis, namun, karena kekurangannya itulah Marcell menjadi tidak percaya diri hingga pada suatu hari, Marcell bertemu dgn gadis brnama Starla yg mengubah sgala pemikirannya. Angel Mission Bercerita tntng Aeri malaikat pncbut nyawa, yg hrs turun dn menetap di bumi. Krn, mencari buku kematiannya yg hilang. Unforgettable Memories Bercerita tentang Kyla yang dikhianati oleh sahabatnya sendiri, serta pacarnya. Mencoba untuk pergi ke Paris. Untuk, melupakan semua kenangan yang ada. Lucy And The Prince Lucy yg gemar membaca novel berjudul "Lucy And The Prince" berharap hidupnya akan seperti novel tersebut dan semuanya menjadi kenyataan. Lucy masuk dalam novel tersebut. Sekian terima kasih :) Kalo mau readback an boleh :)
1